Apa Itu Stang Las Argon ?

Stang Las Argon

Stang Argon merupakan perlatan las argon yang sangat penting dalam proses pengelasan karena alat ini berfungsi untuk mengendalikan pengelasan itu sendiri. ada beberapa type Stang argon dalam pengelasan argon. Yaitu ada Stang Argon manual dan Stang Argon Otomatis.

Kedua alat tersebut memeiliki perdeaan, Keunggulan, serta kelemagannya masing”. Selain itu mesin las yang di gunakan juga berbada. Untuk Stang Argon manual menggunakan mesin las yang bertype TIG sedanglkan Stang Argon Otomatis menggunakan mesin las yang bertype MMA.

Keunggulan dari Stang Argon Otomatis yaitu lebih mudah dalam peneggunaannya. Karena Stang tersebut menggunakan mesin otomatis jadi akan lebih mudah dalam mengatur keluarnya gas.
sedangakan penggunaan Stang Argon Manual lebih susah karena kita harus memutar – mutar tuas terlbih dahulu untuk mengatur keluarnya gas agar bisa mendapatkan posisi yang pas.

Untuk kelemahan dari dari Stang Argon Otomatis yaitu dari segi harga relatif lebih mahal di bandingkan dengan Stang Argon Manual.

Nah, Bagi anda yang ingin membuat barang tetapi tidak bisa mengeelas, Ada tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada Bengkel Las Argon !

Bengkel Las Argon bertempatan di Gempolan Kulon, Trirenggo, Kecamatan Bantul, Bantul, Yogyakarta.

Bengkel las Argonmerupakan Bengkel Las Jogja Terbaik Yang ada di Yogyakarta. Karena Bengkel Las Argon mengutamakan K3 (kecepatan, Ketepatan, dan Ketelitian).
Selain itu kepuasan dari konsumen merupakan prioritas utama kita. Jadi anda tidak usah khawatir dengan produk dari kami, Karena produk kita di buat oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Jadi tunggu apa lagi untuk memesan di Bengkel Las Argon ?.
Langsung chat/DM kami untuk menentukan type, harga dan desain untuk barang custom yang di inginkan.

info lebih lanjut :
Bengkel Las Argon EDRY SS
Jasa Las Argon Jogja
Call/WA: +62-878-3968-7830
web: www.bengkellasargon.com
Atau datang langsung ke workshop kami untuk konsultasi dengan ukuran ruangan yang anda miliki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *